Rabu, 06 Mei 2015

GUSTI MBOTEN SARE, AYO BANGKIT RAME-RAME


*(Kegiatan Pedagang Pasar Klewer Pasca Kebakaran)

Malam ini, 7 Mei 2015, pedagang Pasar Klewer akan berkumpul. Pasca kebakaran, 1532 kios terbakar, mereka berjuang untuk mendapati hak nya agar bisa berdagang kembali. Dan akhirnya bulan kemarin pada 6 April 2015, peletakan batu pertama telah diresmikan dan pembangunan sudah dikerjakan dengan harapan bisa mengejar omset lebaran. Bulan depan sudah memasuki Ramdhan, harapan besar pedagang, mereka sudah bisa kembali berjualan di pasar darurat.

Malam ini akan dilakukan sosialisasi, pedagang kembali berkumpul dengan semangat “Gusti mboten sare, ayo bangkit rame-rame!” Mengepulkan semangat pedagang untuk tetap menyatukan asa, membangun masa depan.


Malam ini, pada Kamis 07 Mei 2015 di gedung MTA Surakarta, pukul 19.00 WIB, tepat di depan kraton Mangkunegaraan, kroscek pendataan kios masuk pasar darurat dan sistem keamanan di Pasar darurat akan dilakukan. Mengingat target pembukaan pasar darurat akan dilakukan bulan depan, maka persiapan-persiapan sebelum pasar darurat di buka harus dilakukan, dengan begitu selain memupuk persatuan dan kesatuan pedagang pasar tradisional, akan memupuk semangat para pedagang untuk berjualan kembali menyambut berkah ramadhan. Dengan kordinasi dan kosolidasi yang baik antar pedagang, para pengurus pedagang pasar Klewer (HPPK) berharap bisa mengurangi satu persatu permasalahan yang terjadi.

Tria
Team 20 Klewer /ACBI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar